Tak Kuasa Melawan Tiga Cewek Jilbab

Sekslover - Cerita Seks | Cerita Mesum | Cerita Dewasa
Minggu hari yang tidak seperti umumnya mesti bangun pagi untuk pergi kekantor, hari ini benar-benar enjoy sekali telah jam 9 saya masih tetap bermalas malasan di kamar sembari melihat TV kesukaanku acara music serta berita bola, sembari disela sela iklan saya menuju kebelakang ingin isi perut yang kosong.

Saya tidak tahu mesti sarapan apa, karna umumnya saya sarapan dikantor. Namun pagi hari ini rasa-rasanya begitu malas untuk pergi keluar sebatas beli sarapan pelepas lapar. Saya mengambil keputusan untuk tetaplah di rumah saja pagi hari ini. Saya berfikir untuk makan kelak siang saja sekalian. Serta akupun meneruskan acara melihat televisiku dikamar.

Bandar Togel

Saya terbangun, nada motor tetangga di luar membangunkanku, nyatanya saya ketiduran sekali lagi. Saya terasa begitu capek sekali, karna barusan malam saya tidur agak terlambat. Lalu saya bangkit dari ranjangku. Kesempatan ini perutku terasa begitu lapar, kelihatannya tidak bisa ditahan sekali lagi.

Saya mengambil keputusan untuk pergi ke mall dekat rumahku. Saya bersiap diri, mandi serta menggunakan bajuku. Saya menggunakan celana jins abu-abu dengan baju hitam berlengan pendek. Lalu saya keluar serta tidak lupa tutup serta mengunci pintu rumahku.

Saya mengambil keputusan untuk jalan kaki saja, maksudku untuk sekalian berolahraga, karna pagi hari ini saya hampir tidak banyak menggerakkan tubuhku, serta lagipula jarak pada rumahku serta mall maksudku tidak sangat jauh, cuma 15 menit jalan kaki.

15 menit lalu saya hingga di mall, selekasnya mencari-cari tempat makan yang sreg di hati. Saya lalu masuk ke satu diantara restoran langgananku. Kebetulan di sana banyak gadis-gadis berjilbab yang cantik dari abg hingga mahasiswa nongkrong di sana.

Saya benar-benar sangat sukai pada gadis jilboobs hot, terlebih mereka yang berdandan dengan seksi serta baju serba ketat. Menurutku mereka lebih feminim, anggun, serta lebih menantang. Saya lalu duduk, serta pesan pada pelayan di sana

“pesan apa mas? ” bertanya pelayan kepadaku
“Biasa mbak…” jawabku singkat.

Saya memanglah telah umum makan di sini. Saya yang bekerja jadi manager disalah satu perusahaan dikotaku, membuatku memiliki banyak kenalan, termasuk juga manager restoran ini. Sembari menanti pesananku datang saya melihat-lihat gadis yang ada di sana.

Lalu tidak lama saya lihat 3 orang gadis jilboobs hot yang kelihatannya yaitu mahasiswa masuk ke restoran. Kulihat baju mereka bagus serta menempel ketat di tubuh mereka, buat kemolekan badan mereka tampak, kulit merekapun bersih serta putih, serta dengan kenakan jilbab dengan warna yang cocok, serta dengan style yang anggun serta feminin. Saya selalu memandangi mereka, serta kelihatannya mereka mengerti bila saya memerhatikan mereka.

Tidak lama pesananku datang, serta saya mulai memakan sajianku. Tengah lahapnya saya makan, mendadak 3 orang cewek jilboobs hot yang sejak dari barusan kuperhatikan datang menghampiriku, serta segera turut duduk di mejaku yang memanglah untuk 4 orang.

“Boleh duduk di sini mas? ” sapa salah seseorang gadis barusan padaku,

“Oh, silahkan dik, ingin pesen juga ya, jika gitu saya panggil ya” saya menyebut pelayan yang barusan untuk selekasnya ke mejaku.

“Nah, silahkan pesan adik2”

Mereka lalu buka menu, serta pesan. Saya berlaku sopan, namun selalu mengambil pandang mereka bertiga. Dari dekat mereka memanglah makin cantik serta seksi, terlebih bau mereka juga harum. Perasaanku jadi seseorang lelaki mulai bicara, dapat dibuktikan dengan mengerasnya penisku.

Sesudah usai pesan kami mulai terlibat perbincangan,

“oh iya mas, kenalin saya anna, serta ini yaitu awal serta tiara” mereka memperkenalkan diri serta bersalaman denganku.

“Oh ya, saya ronnie” jawabku.

Anna duduk didepanku, awal selain anna serta tiara disampingku. Lalu pesanan mereka bertiga datang, mereka mulai memakan sajian. Sembari kami selalu terlibat perbincangan.

“Oh ya, anna saksikan, mas barusan perhatiin kami bertiga mulai sejak kami masuk tadi”

“oh iya, maaf jika gitu ya anna, maklum lah lelaki” jawabku sekenanya karna saya saat ini salah tingkah dimuka 3 gadis cantik.

“Oh tidak apa-apa mas, kita sukai kok diperhatiin”jawab tiara, ia lalu meraba-raba batang pennisku dari luar celana jins ku dengan tangan kirinya yang memanglah sejak dari barusan telah mengeras.

“Ohh.. ” saya mendesah tertahan, waktu tiara lalu meremas penisku.

Lalu ia bertindak yang lebih jauh sekali lagi, ia melepas ritsleting celanaku, serta memelorotkan celana dalamku sampai penisku menyembul di bawah meja. Untung karna taplak mejanya panjang, jadi tidak terlihat oleh orang samping.

“ohhh…apa yang anda kerjakan tiara…hnggghkkk…kalllooo keliatan orang kan malu…” Tiara lalu mengocok batangan penisku dengan tangannya yang merasa begitu lembut itu. Lalu saya rasakan suatu hal yang basah menyelimuti penisku.

Saya tidak lihat awal di samping anna sekali lagi. Nyatanya awal sudah ada di bawah meja, saat ini ia tengah mengoral penisku.

“ooohhkkkk…. enakkkk” desahku tertahan karna takut ketauan.

Lalu merasa kocokan pada penisku makin cepat, serta saya terasa suatu hal juga akan meledak pada penisku.

“ooohhkkhhh…. saya keluarrrrr” saya keluarkan lahar panasku dalam mulut awal yang tengah aktif di bawah sana.

Merasa spermaku dihisap hingga habis oleh awal. Lalu tidak lama awal juga keluar dari bawah meja, sembari mengusap bibirnya dengan jilbabnya.

“Kalian hilang ingatan, bagaimana jika ketahuan…?? ”

“Tapi enak kan mas? Itu hukuman karna mas berani-beraninya memandang kami seperti tadi” jawab anna.

“Tapi ini baru hukuman pertama mas, mas ronnie mesti turut kami” sambung awal.

Setelah usai membayar, tiara menarik tanganku serta mengajakku ke parkiran tempat mereka memarkir mobil merah mereka. Mobilnya cukup bagus. Kelihatannya mereka ini anak-anak orang kaya.

Saya masuk dalam mobil mereka. Di dalam perjalanan, mereka mempreteli bajuku di dalam mobil, sampai saya telanjang bulat, tanganku diikat mereka ke belakang. Mereka memainkan penisku sampai kembali mengeras prima. Saya tidak dapat memikirkan apa yang bakalan mereka kerjakan kepadaku. Saya mengharapkan suatu hal yang enak serta nikmat pastinya.

Sebagian menit lalu kami hingga di satu tempat tinggal yang cukup megah, kelihatannya yaitu tempat tinggal anna. Tampak tidak ada siapapun juga di pekarangan tempat tinggal itu. Lalu dengan kondisi terikat, saya didorong oleh awal dari dalam mobil, sembari memegang tali ikatan tanganku.

Lalu anna menarik penisku dengan tanganku seperti menarik belalai gajah, Supaya saya jalan mengikutinya. Lalu saya hingga pada suatu kamar, ikatanku lalu di buka.

Serta saya didorang oleh anna ke ranjang yang begitu empuk. “aku duluan ya, kalian kan telah tadi” kata anna pada dua rekannya. Lalu dengan begitu bernafsu, anna menerkam penisku seperti orang kelaparan, serta selekasnya mengulumnya dengan kuat.

Sesaat awal serta tiara bermain dengan sisi atasku. Tiara mengulum bibirku sedangkat awal mengisap-hisap puting ku. Saya betul-betul tidak memikirkan kesenangan yang ku dapatkan ini. 3 orang gadis cantik ber jilboobs hot, tengah mengeroyokku. Saya betul-betul nafsu dibuatnya. Lalu awal ambil sebagian pil serta satu gelas air,

“mas minum ini” tuturnya padaku.
“untuk apa ini? ” tanyaku singkat,
”udah mas diminum aja” jawabnya.

Saya menenggak pil-pil itu sekalian. Sebagian menit lalu saya terasa begitu bertenaga. Mungkin saja itu yaitu obat kuat. Lalu saya lihat anna sudah turunkan celana dalamnya, serta kelihatannya telah tidak tahan sekali lagi. Lalu awal serta tiara memegangi ke-2 tanganku

“Kenapa dipegang? ” tanyaku,

“mas tidak bisa menyentuh kami, Hanya kami yang bisa menyentuh mas” kata tiara sembari lalu mengikat ke-2 tanganku di pinggir ranjang.

Anna lalu naik ke ranjang, serta menggangkangi penisku. Awal serta tiara lalu menggenggam penisku serta mengarahkannya pada vagina anna. Anna lalu turunkan pantatnya yang bulat, tanpa ada kesusahan penisku yang cukup besar yang memiliki ukuran 17 cm serta diameter 5 cm masuk semuanya dalam vagina anna yang telah basah kuyup itu.

“ooohhh besarr sekali…. enakkkk” lalu tanpa ada menanti sekali lagi anna menggenjot penisku dengan kecepatan tinggi.

Hingga badannya menghentak-hentak serta jilbabnya berkibar-kibar.

“Hohhh…hooo…ooohhggkkk anna…. enak…sempithh…. ” racauku sembari nikmati goyangan serta jepitan dan lumatan liang vagina anna yang kelihatannya begitu tertangani, karna tampak begitu bersih serta bibir vaginanya yang berwarna pink.

15 menit anna menggoyang badannya sampai ia orgasme serta badannya mengejang.

“OOOHHHGKKK saya nyampeeee…. ” anna lalu melemas serta tergeletak di sebelahku yang masih tetap terikat, jepitan vaginanya yang lepas dari penisku keluarkan bunyi ‘plop’. Anehnya saya masih tetap belum juga rasakan juga akan orgasme.

Lalu tiara segera naik keranjang serta mengangkangi penisku, lalu segera mengarahkan batangan penisku yang telah keras seperti baja serta sudah memerah ke liang surgawinya.

“oooohhhhhgggjkk mass…. besarnya, kerasnya…. ” jepitan vagina tiara merasa lebih sempit serta denyutannya merasa lebih kencang, hingga penisku terasanya di pijat dengan keras oleh liang kenikmatannya itu.

Lalu tanpa ada menanti sekali lagi, tiarapun segera menggenjot penisku dengan kecepatan tinggi. Dia memutar mutar pantatnya hingga penisku terkocok prima dalam vaginanya, akupun rasakan kesenangan tidak ada taranya. 15 menit tiara menggenjot penisku lalu ia mengejang nikmat, keluarkan semua keinginannya pada penisku,

”OAHHHGDDHHHH…. enaakkkkkk mass…anumu tebel sekali”.

Lalu tiarapun ambruk serta selekasnya digantikan oleh awal yang lakukan hal sama juga dengan tiara serta anna barusan. 15 menit awal juga peroleh orgasmenya atas penisku. 3 gadis cantik itu sudah peroleh kenikmatan dari penisku, namun saya sejak dari barusan belum orgasme.

Saya cuma rasakan bebrapa kesenangan luarbiasa dari jepitan vagina 3 gadis jilboobs hot itu tanpa ada sempat menjangkau puncaknya. Lalu mereka bertiga melingkari pensku yang masih tetap berdiri tegak, mereka bertiga tampak mengagumi akan dengan benda kejantanan ku itu.

“wah hebat sekali ni, belum juga keluar-keluar juga, kita apain ya an? ” bertanya tiara pada anna.
“kita kerjain saja, nanti mani-nya kita ambillah ‘n bebrapa untuk sama beberapa teman”

Lantas merekapun mulai menjilat serta mengisap penisku hingga saya rasakan kesenangan tidak ada taranya. penisku dikerjai 3 orang gadis jilboobs hot sekalian. 20 menit mereka mengerjai penisku, saya rasakan juga akan meledakkan orgasmeku.

“wah dah kedut-kedut nih, cepet ara” tiara dengan sigap ambil satu botol film dari almari di samping kiri ranjang ranjang.

Lantas tiara memasukkan tutup lubang kencingku dengan botol barusan sembari mengocok penisku secara cepat.

“OOOOORRGGKKKK akhuuuu kelluuuaaarhrhhh” ‘cret-cret’ sekitaran 10 semprotanku penuhi botol barusan hingga 3 per empatnya.

Cukup banyak spermaku yang keluar. Anehnya penisku tidak lemas sesudah menjangkau puncak kesenangan pertama kalinya. Mereka bertiga lantas, selalu menggenjot serta mengerjai penisku sampai 10 buah botol film terisi penuh dengan spermaku. Saya juga lemas serta capek dibuatnya. Mereka lantas melepaskanku serta kembalikan bajuku.

“makasih ya mas mani-nya stock kosmetik kita jadi banyak nih, n dapat di jual juga, Hehe” Saya lalu diantarkan oleh sopir mereka pulang.

Sesaat saya berlalu, tampak mereka memoleskan spermaku kewajah mereka semasing seolah-olah mereka menggunakan pelembab muka. Lantas mereka juga meminum spermaku itu sembari melambaikan tangan kepadaku. Wah hilang ingatan ni cewek-cewek, berjilbab, namun sukai dengan sperma…

Walau demikian, ini yaitu pengalaman seks-ku dengan tiga cewek jilboobs hot yang begitu mengasyikkan serta menggairahkan.

TAMAT

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Tak Kuasa Melawan Tiga Cewek Jilbab"

  1. How to Bet on Sports at Betway Casino and Resort
    In-depth analysis, bonus code 용인 출장샵 and 청주 출장마사지 sign-up bonus for Betway 서울특별 출장안마 Casino and Resort. 제주 출장안마 Betway Casino & Resort Online Bonus Code; Casino Promotions; Betway Casino 성남 출장샵

    ReplyDelete